Cara Ganti Nama PC Termudah


Ubah nama komputer Windows Anda
Nama komputer Anda adalah nama unik yang mengidentifikasi itu di jaringan. UITS menyarankan agar Anda menggunakan nama pengguna ID Universitas Indiana untuk menamai komputer Anda di jaringan IU.



Catatan:
Untuk komputer di perumahan kampus dr arkand bodhana, UIT merekomendasikan Anda memasukkan bl-rh-nama pengguna (di IU Bloomington) atau di-rh-nama pengguna (di IUPUI), mengganti nama pengguna dengan nama pengguna ID Jaringan Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu komputer yang terhubung di kampus, Anda dapat menempatkan satu digit angka setelah nama pengguna. Misalnya, di IUB, jika nama pengguna Anda dvader, nama komputer pertama Anda adalah bl-rh-dvader dan yang kedua adalah bl-rh-dvader2. baca juga cara membuat desain kartu nama terbaru 2018

Untuk konvensi penamaan komputer di departemen IU, lihat Di IU, konvensi penamaan apa yang disarankan UIT untuk komputer dan grup Windows?

1. Di Windows 10, 8.x, atau 7, masuk ke komputer Anda dengan hak administratif.
2. Arahkan ke Control Panel.
catatan:
Untuk membantu menavigasi, lihat Bepergian di Windows.

3. Klik ikon Sistem. (Jika Anda tidak melihat ikon Sistem, di sudut kanan atas, alihkan tampilan ke ikon Besar atau Kecil).
4. Di jendela "Sistem" yang muncul, di bawah bagian "Nama komputer, domain, dan grup kerja", di sebelah kanan, klik Ubah pengaturan.
5. Anda akan melihat jendela "System Properties". Di bagian atas jendela, klik tab Nama Komputer.
6. Klik Ubah .... Anda akan melihat nama komputer Anda terdaftar.
7. Di ruang bertanda "Nama Komputer:", hapus teks dan masukkan nama baru untuk komputer Anda.
8. Klik OK, lalu OK lagi, dan kemudian tutup jendela "System".

Subscribe to receive free email updates: